Info
  • Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
  • Terwujudnya Pelayanan Administrasi Kepegawaian Daerah Yang Prima dan Profesionalisme Aparatur

6 ASN Pemerintah Kabupaten Bulungan Terima SK Pensiun TMT Juni dan Juli 2017

Senin, 22 Mei 2017

       

      BULUNGAN, Kegiatan ruting apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) Juni  dan Juli 2017, di halaman Kantor Bupati Bulungan jl.Jelarai Raya Tanjung Selor,22/05/2017.

         Dinamika reformasi yang telah bergulir selama hampir 19 tahun, akhirnya pemerintahan terpilih menetapkan perlunya terobosan atau revolusi langkah dalam pola pikir, pola sikap dan pola tindak sebagai bangsa yang dimaknai sebagai revolusi mental. Revolusi mental bukanlah sekedar jargon dan wacana hampa tanpa makna, namun sebuah paradigma membangun bangsa ke arah yang lebih mandiri dan mengingatkan kembali kepada seluruh anak bangsa bahwa bangsa kita harus berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian secara sosial budaya.


          Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No. 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS, sebagai pedoman untuk meningkatkan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulunghan, pelaksanaan apel merupakan bagian dasar dari suatu penegakkan disiplin.


              Pelaksanaan apel atau upacara yang dilakukan di lingkungan Pemerintah Kabupaten, seperti biasanya, dilakukan pada setiap Senin dan Kamis pagi. Pelaksanaan tersebut dilakukan guna menciptakan suatu rasa kebersamaan, kekompakan serta mewujudkan rasa kekeluargaan dalam satu korps Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulunghan.


             Selaku Pembina apel Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir.H.Achmad Ideham,M.Si mengatakan,”Terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan kerja keras Aparatur Sipil Negara selama ini. Bagaimanapun, kemajuan yang telah diraih selama ini tidak lepas dari peran ASN yang telah bekerja untuk daerah ini. Namun, harus terus ditingkatkan karena pada tahun-tahun mendatang akan muncul persaingan hal-hal baru yang mesti disikapi oleh semua unsur, terutama apartur birokrasi,”lanjut Ideham,”kepada ASN yang telah masuk Masa Pensiun, saya mewakili pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan kerja kerasnya selama mengabdi di pemerintahan Kabupaten Bulungan;
Lebih lanjut Ideham menjelaskan,”tak mudah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) memasuki masa pension, hal ini perlu semangat, kerjakeras dan kesabaran. Apalagi untuk menduduki suatu jabatan dalam kepemerintahaan dibutuhkan kesabaran dan menahan semua perbutan dan perkataan yang tidak baik,”jelas Ideham,”seorang atasan arus bisa memberi contoh yang baik kepada bawahannya, hal yang terkecil adalah mengikuti apal rutin yang sering kita laksanakan.”harapnya”Memasuki bulan Romadhan kepada ASN yang muslim marilah kita melatih kesabaran serta meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita;Ahyarsyah (Kel Tg Selor Hilir) salah satu ASN yang memasuki masa pensiun mengatakan,”manis pahitnya dalam mengabdi kepada pemerintah dan negara ini tentu kita hadapi,saya mengabdi samapai saat ini sudah lebih 30 tahun, saya bersyukur dapat merasakan masa pensiun saya,”harapnya,”semoga kedepannya pemerintah ini dapat dan lebih lagi memperhatikan masyarakatnya.


       Setelah melaksanakan apel, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir.H.Achmad Ideham,M.Si menyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) Juni  dan Juli 2017, kepada 6 orang ASN yang telah memasuki masa pensiun.

          Adapun nama-nama ASN yang menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) Juni  dan Juli 2017, sebagai berikut:

          Bapak Sudarjanto, S.Ip, M.Si (BPMD Kab Bulungan),Bapak Ahyarsyah (Kel Tg Selor Hilir),Ibu Nina Fadilah ( Dinas Kependudukan dan catatan sipil ),Ibu Siti Indrawati (Dinas Pekerjaan Umum),Ibu Zaitun K ( SDN 001 Tanjung Selor ),Bapak Maxuil ( SDN 012 Tanjung Selor ).

Sumber : http://rumagpanjang.blogspot.com


Simpan sebagai :

Berita terkait :

Kalander Kegiatan


Februari 2020

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29

VIDEO



Alamat Kantor BKPSDM

Jl. Agatish Telp. (0552) 22924 - 21620 Fax. (0552) 21620
Kode Pos : 77212
E-mail : bkdkabbulungan@gmail.com
website :http://bkpsdm.bulungan.go.id

Statistik Pengunjung

Online : 3
Hari ini : 3
Total : 3168


Banner Link